Cegah kanker dengan cara makan sayur ini

-- sementara belum kasih iklan --
BROKOLI, KOL BUNGA, DAN KUBIS CEGAH KANKER

Banyak-banyaklah mengkonsumsi sayuran karena sayuran sangat baik untuk kesehatan. Bahkan ada beberapa sayuran yang dapat menurunkan risiko kanker seperti sayur brokoli, kol bunga, dan kubis, terutama pada para perokok. Bagi mereka yang banyak mengkonsumsi sayuran maka kemungkinan terkena risiko kanker paru-paru lebih rendah dibandingkan yang jarang sekali mengkonsumsi brokoli.
Kesimpulan ini didapat dari hasil penelitian yang dilakukan para peneliti di Roswell Park Cancer Institute di Buffalo, New York. Penelitian obeservasi dilakukan terhadap 948 pasien kanker paru-paru dan 1743 perokok yang tidak terkena kanker paru-paru. Ternyata mereka yang tidak terkena kanker paru-paru banyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran.
Namun, menurut peneliti Li Tang, PhD, hal pertama yang dilakukan adalah berhenti merokok karena itulah cara yang terbaik untuk mengurangi risiko kanker paru-paru. Selanjutnya, Tang menganjurkan agar para perokok dan mantan perokok untuk mengkonsumi sayuran seperti brokoli, kol bunga, dan kubis.
Komponen isothiocyanates dalam sayuran mengandung zat dapat melawan kanker dan ini ditemukan pada sayuran brokoli, kol bunga, dan kubis. Akan lebih baik lagi jika dikonsumsi dalam keadaan mentah. Konsumsilah banyak sayuran dan hindari rokok, tubuh pun akan selalu sehat. Bagaimana pendapat Anda?komen di bawah!
Download
Cegah kanker dengan cara makan sayur ini

0 Response to "Cegah kanker dengan cara makan sayur ini"

Post a Comment

Jika kurang jelas
Silahkan berikan masukan!!!